Gegara "Guna-Guna Istri Muda", Happy Salma tertantang

id happy salma,guna-guna istri muda,Dukun

Gegara "Guna-Guna Istri Muda", Happy Salma tertantang

Pemain film dan teater Happy Salma.(ANTARA/instagram/happysalma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan pemain teater Happy Salma mengatakan karakter dukun dalam film terbarunya “Guna-Guna Istri Muda” merupakan tantangan yang membuat dia mau kembali lagi ke dunia layar lebar.

“Karakter di sini karakter yang menantang yang enggak pernah aku perankan sebelumnya, jadi, membuat aku berpikir saatnya aku syuting lagi. Aku disini menjadi seorang dukun perempuan yang bernama Sumi,” ucap Happy Salma saat ditemui di konferensi pers film “Guna-Guna Istri Muda” di Jakarta, Kamis (13/7).

Happy Salma mengatakan dalam film terbarunya itu, banyak hal yang baru yang belum pernah dia lakukan selama mendalami dunia akting, seperti ada efek-efek dramatis dan memperlihatkan kemampuan bela diri untuk memperkuat karakter dukun yang dia mainkan.
 

Tantangan lainnya, kata Happy Salma, adalah bagaimana dia menghadirkan sosok seorang dukun yang tetap relevan dengan situasi saat ini.

“Yang menantang bagaimana cerita yang saya perankan cukup relevan dengan situasi sekarang. Saya enggak pernah berpenampilan seperti itu, deg-degan juga, tapi, menarik karena akan ada banyak sesuatu hal yang beda,” ucap Happy Salma.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Karakter dukun membuat Happy Salma mau balik ke dunia film