Petenis Rybakina hingga Kerber masuk daftar WTA Adelaide

id Rybakina,Angelique Kerber

Petenis Rybakina hingga Kerber masuk daftar WTA Adelaide

Petenis Kazakhstan Elena Rybakina melakukan selebrasi setelah memenangi laga final Italian Open melawan petenis Ukraina Anhelina Kalinina yang mundur karena cedera di Foro Italico, Roma, Italia, Sabtu (20/5/2023). ANTARA/AFP/Filippo Monteforte/am.

Jakarta (ANTARA) - Elena Rybakina, Zheng Qinwen dan Caroline Garcia merupakan nama-nama petenis top yang ditambahkan dalam daftar entri Adelaide International, bergabung dengan juara Australian Open 2016 Angelique Kerber untuk turnamen WTA 500 tersebut.

Melalui akun resmi sosial medianya, Kamis (30/11), panitia penyelenggara Adelaide International mengkonfirmasi kehadiran para petenis top tersebut dalam turnamen yang akan dimulai pada 8 Januari itu.

Sementara itu, mengutip laman resmi WTA, Jumat, juara Wimbledon 2022 dan runner up Australian Open, Rybakina, mencapai final Adelaide dalam debut turnamennya pada 2022, kalah dari Ashleigh Barty.

Zheng mengakhiri tahun 2023 dengan posisi tertinggi dalam kariernya di peringkat 15 setelah menyelesaikan musim dengan baik, salah satunya menyabet gelar WTA 500 pertamanya di Zhengzhou, diikuti dengan final di Zhuhai.

Mantan petenis nomor satu Kerber merencanakan jadwal untuk secara penuh kembali ke WTA Tour pada Januari. 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rybakina hingga Kerber masuk daftar entri WTA Adelaide
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024