RAN manggung di Halte TJ Bundaran HI

id RAN, RANners, RAN konser 17 tahun, konser 17 tahun RAN,Rayi,Asta,Nino

RAN manggung di Halte TJ Bundaran HI

Grup musik RAN terdiri atas Rayi, Asta, Nino berfoto usai manggung di atas Halte TransJakarta Bundaran HI Astra, Minggu (3/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik RAN menghangatkan pagi untuk para pengunjung Car Free Day (CFD) di Ibu Kota Jakarta dengan tampil menghadirkan lagu-lagu andalannya dari atas Halte TransJakarta (TJ) Bundaran HI Astra.

Penampilan ini terbilang spesial karena merupakan rangkaian menuju konser 17 tahun RAN yang akan berlangsung pada 20 Desember mendatang di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Sesuai dengan cuaca dan suasana CFD yang cerah, Rayi, Asta, dan Nino membuka penampilan mereka dengan lagu "Selamat Pagi".

Begitu dimainkan, lagu ini langsung menyita perhatian, tidak hanya dinikmati oleh RANners yang telah setia menunggu tapi juga oleh sejumlah pengunjung yang telah familiar dengan lagu yang rilis pada 2008 itu.

Setelah berhasil mencuri perhatian, RAN kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu "Hanya Untukmu". Usai membawakan lagu itu, salah satu personel mereka yakni Nino mengenang bahwa grup ini pernah membuat show case yang memiliki judul sama dengan lagu itu.
 
Suasana pengunjung Car Free Day yang antusias menikmati penampilan RAN di atas Halte TransJakarta Bundaran HI Astra, Minggu (3/12/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)


Ia pun kemudian membuka pembicaraan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menghadirkan penampilan spesial berupa konser untuk perayaan 17 tahun RAN yang bertajuk "The Sweet Seventeen Show" dan mengajak semua pengunjung untuk ikut hadir dalam acara itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RAN manggung di Halte TJ Bundaran HI hangatkan pagi pengunjung CFD
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024