Ganjar lanjutkan program baik di IKN Nusantara

id Ganjar Pranowo,IKN,Pemilu 2024

Ganjar lanjutkan program baik di IKN Nusantara

Capres RI Ganjar Pranowo di Gereja Katedral Santa Maria Penolong Abadi Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (6/12/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Balikpapan (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan akan melanjutkan berbagai program yang sudah dirancang baik di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur apabila memenangkan kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Kalau sudah ada programnya lanjut saja, yang sudah baik-baik lanjut saja. Mikirnya tidak usah sulit," ujar Ganjar usai bersilaturahmi dengan tokoh agama Katolik di Gereja Katedral Santa Maria Penolong Abadi Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu.



Salah satu program IKN yang juga sesuai dengan visi dan misi Ganjar Pranowo-Mahfud Md. adalah hunian. Di mana kedua pasangan ini berkomitmen membangun 10 juta hunian untuk rakyat menengah ke bawah dan anak muda.

Program unggulan "Rumah Kita" ini juga akan memastikan ketersediaan lahan yang strategis dan terjangkau dari pusat perekonomian serta transportasi umum.

Adapun pemenuhan hunian berimbang dapat dilakukan dengan opsi, pembangunan kewajiban hunian berimbang dapat dilaksanakan di wilayah IKN atau membayar dana konversi pemenuhan hunian berimbang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar bakal lanjutkan program yang sudah baik di IKN
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024