Toyota Rangga Concept segera mengaspal

id toyota rangga concept,toyota rangga,toyota astra motor,anton jimmy suwandi,pt tam,pt toyota astra motor,Hilux,rangga con

Toyota Rangga Concept segera mengaspal

Toyota Rangga Concept yang dipamerkan pada ajang Japan Mobility Show 2023, di Tokyo, Jepang, Rabu (25/20/2023). (ANTARA/HO/PT Toyota Astra Motor)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengonfirmasi bahwa mobil  Toyota Rangga Concept akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

“Produk ini akan kita luncurkan kira-kira di awal tahun depan. Kenapa kira-kira? Karena banyak yang masih dipersiapkan, tapi, kira-kira di awal tahun depan kita akan luncurkan,” kata Anton kepada media di Jakarta, Selasa.

Anton menyebut saat ini TAM tengah dalam persiapan menuju peluncuran Rangga Concept, mulai dari persiapan diler, paket kredit, purna jual, spare part, hingga berbagai ketersediaan konversi kendaraan, mengingat mobil pikap modern ini dapat dikonversi menjadi apapun sesuai kebutuhan.
 

Hingga saat ini, Anton menyebut mobil pikap yang masih sedarah dengan Toyota Hilux tersebut telah memiliki 50 karoseri yang siap untuk mengkonversi Rangga Concept di Indonesia.

Dengan diluncurkannya Toyota Rangga Concept, Anton mengatakan langkah tersebut sebagai penanda bahwa Toyota berkomitmen untuk mengambil kembali pasar kendaraan niaga.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Toyota Rangga Concept bakal diluncurkan awal 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024