Kymm Skin mampu bersaing dengan brand nasional lain

id kymm skin,skincare

Kymm Skin mampu bersaing dengan brand nasional lain

Customer Kymm Skin (ANTARA/HO-KS)

Yogyakarta (ANTARA) - Dunia skincare sedikit digemparkan dengan salah satu brand lokal kecantikan yang baru memulai masuk di pasaran pada tahun 2021 silam, Kymm Skin menjadi salah satu brand yang digadang-gadang menjadi salah satu brand yang mampu bersaing dengan brand nasional lainnya.

"Berdasarkan peringkat di beberapa E-Commerce yang ada di Indonesia, Kymm Skin sempat berkali-kali bertengger di peringkat 3 besar termasuk dengan produk-produk andalan dari Kymm Skin itu sendiri," kata Associate Account Manager Kymm Skin Kunto Prasetiyo Utomo di Yogyakarta, Selasa.

Salah satu brand dari Beautyverse Group ini digadang-gadang menjadi salah satu brand favorit bagi customer pemula karena semua produk mereka adalah produk yang diformulasikan oleh jajaran tim dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK).

Mengusung tema #Effortlessbeauty dari 2021 sampai sekarang, Kymm Skin sangat concern dalam memberikan pengalaman tersendiri di setiap produknya terhadap customernya di Indonesia ini.

"Diawali dengan produk pertamanya Effortless Sunscreen dengan SPF 50 pada tahun 2021, produk ini menjadi salah satu pioneer bagi Kymm Skin untuk bisa lebih dekat dengan permasalahan customer terlebih dengan cuaca yang tidak menentu di Indonesia," katanya.

Menurut dia, sunscreen lokal dari Kymm Skin inilah yang membuat brand kuda hitam ini melebarkan sayapnya untuk melanjutkan memproduksi produk produk yang tak kalah saing dengan produk nasional dan internasional lainnya.

"Dalam salah satu media sosial yang membahas perkembangan bisnis kecantikan compass.co.id, brand Kymm Skin berhasil menjadi salah satu brand yang berhasil mendapatkan penjualan tertinggi bersama dengan brand internasional lainnya," kata Kunto.

Tidak hanya itu, Kymm Skin juga berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Indonesia pada November 2023.

"Kymm Skin terus bertekad untuk selalu bisa dekat dengan customer ataupun dengan affiliatornya dan terus berinovasi supaya bisa memberikan produk terbaik mereka untuk selalu menjawab antusiasme dan juga keluhan customernya yang ada di Indonesia," tutur Kunto.