Fitness Plus Jogja diresmikan

id fitness plus,pusat kebugaran,gym

Fitness Plus Jogja diresmikan

Peresmian Fitness Plus Jogja di Lantai 1 di Lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta, Rabu (27/12/2023) (ANTARA/HO-FP)

Yogyakarta (ANTARA) - Fitness Plus Indonesia meresmikan cabang terbaru, Fitness Plus Jogja, yang merupakan Mega-Gym 24 Jam pertama di Yogyakarta, yang membawa konsep baru pusat kebugaran.

Acara peresmian Fitness Plus Jogja sebagai Mega-Gym 24 Jam yang menawarkan fasilitas standar internasional yang mencakup lebih dari 100 alat fitness, locker room, kamar mandi air panas, sauna, studio kelas, dan outdoor training area itu berlangsung di Lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta, Rabu.

Fitness Plus Jogja, yang terletak di kawasan Sindu Kusuma Edupark (SKE) Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, memiliki luas gedung sekitar 1.000 meter persegi dengan dua lantai.

Keunggulan lainnya adalah layanan 24 jam dan parkir gratis bagi para member. Gym area Fitness Plus Indonesia dirancang untuk memenuhi kebutuhan latihan kardio dan strength training, memberikan lingkungan yang mendukung dan memotivasi semua orang dari berbagai latar belakang untuk berolahraga dengan percaya diri.

"Lebih dari sekadar ruang kebugaran, Fitness Plus Indonesia menekankan pelayanan ramah dan hangat kepada setiap member. Staf kami selalu memandang setiap member sebagai bagian dari keluarga besar Fitness Plus Indonesia, memberikan dukungan dan motivasi dalam perjalanan mereka menuju perubahan positif bagi tubuh dan kesehatan," kata Dith Satyawan, salah satu founder Fitness Plus Indonesia.

Komitmen Fitness Plus (FP) pada inklusivitas tercermin dalam menciptakan ruang yang menerima semua kalangan, setiap langkah kecil dan usaha dihargai dan didukung secara penuh. FP merangkul keberagaman untuk menciptakan lingkungan yang inklusif, di mana setiap konsumen, tanpa terkecuali, merasa aman dan diterima.

Selain itu, FP juga terbuka untuk membangun ekosistem kebugaran berbasis lokalitas dengan kolaborasi erat bersama komunitas lokal. Melalui kerja sama yang kuat, mulai dari pemilik bisnis lokal hingga instruktur kebugaran, FP berorintasi untuk dapat berkontribusi membangun sebuah komunitas yang peduli akan kesehatan dan kebugaran, menciptakan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat bagi semua orang.

Peresmian Fitness Plus Jogja sebagai Mega-Gym 24 Jam pertama di Yogyakarta adalah langkah besar dalam memperluas jangkauan layanan Fitness Plus Indonesia, menyediakan akses terbaik bagi masyarakat Yogyakarta untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

"Fitness Plus Indonesia bukan sekadar gym, melainkan pusat kebugaran yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Bagaimanapun Yogyakarta termasuk salah satu daerah yang membentuk karakter saya, suka duka saya saat merasakan sendiri berlatih di kota ini pada sekitar tahun 2000-an," katanya.

"Pastinya menjadi bekal kami dalam merumuskan pelayanan terbaik yang nantinya ada di Fitness Plus Jogja, harapannya FP dapat hadir untuk menjawab sekaligus mengembangkan kebutuhan masyarakat Jogja akan gym sesuai tren, kami ingin menjadi pilihan utama bagi para pecinta olahraga di sini, menawarkan gaya hidup sehat sebagai satu paket lengkap," tutur Dith Satyawan.

Hadirnya Fitness Plus Jogja lebih dari sekadar menghadirkan pusat kebugaran terlengkap di Yogyakarta, tetapi juga menegaskan komitmen Fitness Plus Indonesia untuk memberikan layanan terbaik serta terus berinovasi dalam mendukung gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.