Petenis Gauff semakin dekat pertahankan gelar

id Gauff,Coco Gauff,Auckland Classic,Australian Open

Petenis Gauff semakin dekat pertahankan gelar

Arsip - Petenis AS Coco Gauff mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Belarus Aryna Sabalenka dalam final turnamen US Open 2023 di USTA Billie Jean King Tennis Center, New York, AS (9/9/2023). Coco Gauff meraih gelar Grand Slam perdananya usai mengalahka Aryna Sabalenka dengan skor 2-6, 6-3, 6-2 dalam waktu 2 jam 6 menit . ANTARA FOTO/Robert Deutsch-USA TODAY Sports/tom.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Coco Gauff menjaga performa apiknya menjelang Australian Open dengan mengalahkan Emma Navarro 6-3, 6-1 di semifinal Auckland Classic, Sabtu, melaju ke final untuk mempertahankan gelar.

Juara bertahan Gauff tidak terpengaruh oleh penundaan singkat akibat hujan di tengah pertandingan, dan memiliki banyak senjata untuk menghadapi unggulan keempat Navarro dalam pertandingan yang hanya memakan waktu satu jam lebih.

Petenis berusia 19 tahun itu telah melewati empat pertandingannya di Selandia Baru dan berada di jalur yang tepat untuk mengulangi prestasi tahun lalu ketika ia merebut gelar tanpa kehilangan satu set pun sepanjang pekan.

Juara US Open itu mencetak 26 kemenagan, dan mengatakan dia tahu apa yang diperlukan untuk mengalahkan rekan senegaranya dari Amerika itu.

"Hanya menjadi agresif, dengan servis saya dan pengembalian bola saya," kata Gauff, seperti disiarkan AFP.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gauff selangkah lagi pertahankan gelar Auckland Classic
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024