Petenis Gauff kontra Swiatek di semifinal Italian Open 2024

id Gauff,Coco Gauff,Italian Open,WTA Masters 1000,Zheng Qinwen,tenis

Petenis Gauff kontra Swiatek di semifinal Italian Open 2024

Petenis Amerika Serikat Coco Gauff saat tampil dalam turnamen Miami Open di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (25/3/2024). ANTARA/Getty Images via AFP/Megan Briggs/am.

Jakarta (ANTARA) - Coco Gauff mencetak kemenangan atas petenis Top 10 pertamanya musim ini di perempat final Italian Open, Selasa (14/5) malam waktu Roma, dengan mengalahkan unggulan No.7 dan finalis Australian Open Zheng Qinwen 7-6(4), 6-1.

Setelah membutuhkan tiga set untuk memenangi masing-masing dua pertandingan terakhirnya di Roma, berhasil mengamankan set pembuka yang berlangsung selama 71 menit menjadi kunci kemenangan Gauff.

Set kedua jauh lebih mudah bagi unggulan ketiga itu yang sebelumnya memiliki catatan menang kalah 0-2 dalam pertandingan melawan petenis 10 teratas tahun ini.

Baik Gauff maupun Zheng sama-sama mendapatkan hasil terbaik di Italian Open menjelang pertandingan.

Gauff terakhir kali mencapai semifinal di ibu kota Italia itu tiga tahun lalu, sementara Zheng, yang kalah di perempat final dalam debutnya di Roma tahun lalu dari Veronika Kudermetova, ingin membuat terobosan baru baik di turnamen itu sendiri maupun di tingkat WTA 1000.

Pada akhirnya, juara bertahan US Open Gauff yang memastikan tempat di semifinal WTA 1000 keenam dalam kariernya dalam waktu satu jam 49 menit, yang juga merupakan yang kedua musim ini, setelah pertama kali melakukannya di kandang sendiri di Indian Wells pada Maret


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kandaskan Zheng, Gauff jumpa Swiatek di semifinal Roma
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024