Arbani Yasiz tak pernah memilih peran

id dilan,arbani yasiz,ancika 1995,milea

Arbani Yasiz tak pernah memilih peran

(kiri ke kanan): Aktor seni peran Arbani Yasiz, Zee JKT48, dan CEO MD Entertainment Manoj Punjabi saat sesi jumpa media film "Ancika Dia yang Bersamaku 1995” di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa (9/1) malam. (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Aktor seni peran yang memerankan karakter Dilan dalam film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” yaitu Arbani Yasiz mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memilih sebuah peran dalam film tertentu dan bahkan sebaliknya, skenario sebuah film-lah yang akan memilih pemain yang tepat.

"Aku percaya dengan kata-kata Pak Benni (Setiawan, sutradara), bahwa skenario itu yang memilih pemain, bukan kami sebagai aktor yang memilih. Karakter itulah yang mencari aktornya. Jadi yang penting, niat saya dan teman-teman di sini memang ingin meneruskan karakter Dilan, Ancika, dan Milea," kata Arbani saat sesi jumpa media usai pemutaran perdana film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” di Jakarta, Selasa malam.

Arbani mengungkapkan hal tersebut ketika mendapatkan pertanyaan seputar tekanan yang dia hadapi karena harus memainkan karakter Dilan yang sudah lebih dulu dipopulerkan oleh aktor seni peran Iqbaal Ramadhan.



"Tekanan pasti ada banget, apalagi waktu itu Ayah Pidi (penulis, pencipta karakter Dilan) yang langsung kasih mandat ke saya untuk meneruskan karakter Dilan. Memang tekanannya terasa sekali walau saat itu proses reading atau baca naskah belum dilakukan sama sekali. Tekanan itu juga ada karena belum boleh dikasih tahu ke khalayak," papar Arbani.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perankan karakter Dilan, Arbani Yasiz: Skenario yang memilih pemain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024