Biaya produksi telan Rp10 miliar, produser "Ancika 1995" kaget

id ancika,ancika 1995,dilan,milea

Biaya produksi telan Rp10 miliar, produser "Ancika 1995" kaget

Para pemain, sutradara, produser, tim produksi, dan kru film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” berpose bersama di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa malam. (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - CEO MD Entertainment sekaligus Eksekutif Produser "Ancika Dia yang Bersamaku 1995” Manoj Punjabi mengaku kaget saat mengetahui biaya produksi film tersebut menembus angka lebih dari Rp10 miliar.

"Bujet film ini memang tinggi dan kami sangat kaget. Biaya produksinya tidak murah, mencapai di atas 10 miliar. Itu baru biaya produksi, belum biaya pemasaran. Memang sangat tinggi dan bisa dilihat hasilnya di film," ujar Manoj saat sesi jumpa media usai pemutaran perdana film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa malam.

Dalam kesempatan tersebut, Manoj menjelaskan bahwa pihaknya sengaja meluncurkan "Ancika 1995" pada pembuka tahun ini tepatnya tanggal 11 Januari 2024 untuk memberikan kontribusi peluang terciptanya box office bagi industri film tanah air.



"Saya menginginkan pada awal tahun harus ada film Indonesia yang kuat posisinya, jagoan, yang bisa memberikan kontribusi dari segi box office. Kami sangat optimistis 'Ancika' ini bisa berkontribusi dan saya lihat tidak ada kompetitor dari film luar. Menurut saya tidak ada film luar yang kuat. Jadi, kalau kami bisa merilis 'Ancika' pada awal tahun, maka akan baik untuk industri kita," tutur Manoj.

Dia menambahkan bahwa hadirnya karakter-karakter yang sangat kuat dengan penyutradaraan baik akan membuat "Ancika 1995" layak dan pantas untuk memberikan kontribusi box office bagi Indonesia. 
Para pemain, sutradara, produser, tim produksi, dan kru film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” berpose bersama di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa malam. (ANTARA/Ahmad Faishal)


Film “Ancika Dia yang Bersamaku 1995” yang diproduksi oleh MD Pictures bekerja sama dengan Enam Sembilan Production dengan sutradara Benni Setiawan menampilkan sejumlah nama di antaranya Arbani Yasiz yang berperan sebagai Dilan, Zee JKT48 sebagai Ancika, dan Caitlin Halderman sebagai Milea.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Produser "Ancika 1995" kaget biaya produksi lebih dari Rp10 miliar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024