Legenda bulu tangkis: Indonesia Masters 2024 cetak prestasi

id Harijanto Arbi,Indonesia Masters 2024

Legenda bulu tangkis: Indonesia Masters 2024 cetak prestasi

Legenda bulu tangkis Indonesia Harijanto Abri saat mengikuti sesi jumpa pers di Kantor Flypower, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Legenda bulu tangkis Indonesia Harijanto Arbi berharap pergelaran Indonesia Masters 2024 yang dimulai besok Selasa (23/1) sampai Minggu (28/1) di Istora Senayan menjadi titik balik prestasi bulu tangkis Tanah Air di 2024 setelah dua turnamen pertama di awal tahun, Malaysia Open 2024 dan India Open 2024 hanya sanggup mencapai perempat final.

Di Malaysia Open, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia di perempat final. Sementara di India Open, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menembus babak itu yang kali ini bersama tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Dengan bermain di kandang dan di depan pendukung sendiri, juara All England 1993 dan 1994 itu pun berharap Indonesia menjadi juara pada nomor-nomor yang diikuti atau setidaknya menyumbang wakilnya di laga final.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Legenda bulu tangkis harap Indonesia Masters jadi titik balik prestasi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024