Bene Dion tertantang lakoni film "Agak Laen"

id Bene Dion ,Film Agak Laen,agak laen,film indonesia

Bene Dion tertantang lakoni film "Agak Laen"

Aktor sekaligus komika Bene Dion (tengah depan, memegang mik) bersama jajaran pemain dan tim produksi film “Agak Laen” saat ditemui dalam penayangan perdana film “Agak Laen” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara, penulis, sekaligus aktor Bene Dion merasa tertantang saat harus melakukan syuting film “Agak Laen” karena berdekatan dengan pernikahannya, yang berlangsung tahun lalu.

“Yang paling menantang karena syuting film ini sangat dekat dengan tanggal pernikahanku. Jadi, waktu itu aku benar-benar bingung mau fokus ke akting, menikahnya juga perlu dipikirin,” kata Bene Dion saat ditemui di acara penayangan perdana film “Agak Laen” di Jakarta, Selasa.
 

Bene Dion pun sempat merasa panik karena dirinya tidak cukup berpengalaman dalam berakting dibandingkan tiga rekannya (Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga Winata). Oleh sebab itu, tim produksi berinisiatif untuk memanggil pelatih akting agar penampilan para pemain dapat terlihat maksimal.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bene Dion merasa tertantang saat syuting “Agak Laen”
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024