Relawan Prabowo-Gibran bagikan 500 susu

id Pemilu 2024, Prabowo-Gibran, relawan, bagikan susu

Relawan Prabowo-Gibran bagikan 500 susu

Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Angkatan Muda Prabowo (Ampera) dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda membagikan susu UHT dan kalender 2024 kepada warga di Rusun Perumnas Klender RW 01, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2024). ANTARA/HO-Ampera

Jakarta (ANTARA) -
Relawan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membagikan 500 susu UHT dan kalender 2024 kepada warga yang berada di Rusun Perumnas Klender RW 01, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu petang.
 
Pembagian susu dan kalender itu dilakukan oleh relawan yang tergabung dalam Angkatan Muda Prabowo (Ampera) dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda.
 
Komandan TKN Pemilih Muda Arif Rosyid Hasan, mengatakan program dengan nama Aksi Rabu Ampera ini sudah dilakukan sebanyak 17 kali dari Aceh hingga Fakfak, Papua.
 
Tercatat 500 susu jenis UHT dibagikan relawan tersebut dengan gratis dan juga kalender tahun 2024.
 
Dia berharap agenda ini dapat konsisten dilakukan setiap Rabu untuk menunjukkan program unggulan yang telah diusung pasangan Prabowo dan Gibran.
  
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Prabowo-Gibran bagikan 500 susu UHT kepada warga Klender
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024