Ganjar-Mahfud kampanye dan sapa masyarakat Sumut-Yogyakarta

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Ganjar ,Kampanye Mahfud ,Kampanye capres ,Kampanye Cawapres ,Ganjar Pranowo ,Mahfud Md

Ganjar-Mahfud kampanye dan sapa masyarakat Sumut-Yogyakarta

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berikan keterangan kepada wartawan usai bersilaturahmi dengan mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Emil Salim di Kediamannya di Jakarta Selatan, Sabtu malam (27/1/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan menggelar kampanye akbar pada hari ke-62 Kampanye Pilpres 2024 dengan menyapa masyarakat Sumatera Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ganjar-Mahfud akan mengawali kampanye di Kampung Nelayan Kurnia di Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu. Di lokasi tersebut Ganjar-Mahfud bertemu dengan nelayan dan masyarakat setempat untuk menampung aspirasi dan mempersiapkan solusinya.

Kemudian pukul 10.20 WIB, Ganjar-Mahfud akan mendatangi rumah buruh Belawan yang berlokasi di Kampung Cicanang, Kota Medan.

Pasangan Ganjar-Mahfud pada pukul 11.20 WIB, akan menghadiri Hajatan Rakyat Astaka di Lapangan Astaka di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kemudian pada pukul 12.25 WIB duet Ganjar-Mahfud akan hadir Hajatan Rakyat Istana Maimun di Kota Medan Sumatera Utara.

Usai Hajatan Rakyat Istana Maimun, Ganjar dan Mahfud masing-masing akan menggelar kampanye di lokasi terpisah. Ganjar akan bertolak ke Yogyakarta, sedangkan Mahfud akan melanjutkan kampanye di Sumatera Utara.

Ganjar dijadwalkan hadir di Hajatan Rakyat Yogyakarta di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta pada pukul 17.10 WIB.

Kemudian pada pukul 19.10 WIB, Ganjar akan menyapa masyarakat Yogyakarta dalam acara Gelar Tikar Ganjar di Kecamatan Kraton, Yogyakarta.
.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-62, Ganjar-Mahfud sapa masyarakat Sumut-Yogyakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024