Barcelona kandaskan Alaves

id Barcelona, Deportivo Alaves, Vitor Roque, Liga Spanyol, Sepak Bola Internasional

Barcelona kandaskan Alaves

Selebrasi Vitor Roque setelah mencetak gol ketiga Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Alaves di Estadio Mendizorroz pada Minggu (04/02/2024). ANTARA/HO-Fcbarcelona

Jakarta (ANTARA) - Barcelona meraih poin penuh saat menang 3-1 atas tim tuan rumah Deportivo Alaves pada Jornada ke-23 La Liga 2023/24 di Estadio Mendizorroza pada Minggu dini hari WIB.
 
Tiga gol kemenangan Barcelona masing-masing dicetak oleh Robert Lewandowski, Ilhay Gundogan, Vitor Roque. Alaves hanya mampu membalas melalui Samuel Omorodion.
 
Hal menarik terjadi di laga ini, dalam kurun waktu 13 menit, Vitor Roque masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol kemudian diusir wasit karena mendapat kartu merah kedua.
 
Kemenangan ini tidak mengubah posisi Barcelona di klasemen sementara yaitu peringkat tiga dengan torehan 50 poin. Sedangkan Alaves di posisi 12 dengan 26 poin.
 
Barcelona langsung mendominasi permainan dan menekan pertahanan Alaves sejak pertandingan dimulai.
 
Pada menit ke-22, Barcelona berhasil unggul 1-0 berkat gol Robert Lewandowski. Gundogan memberikan umpan terobosan ke Lewandowski di kotak penalti yang kemudian disontek bomber asal Polandia itu melewati kiper Alaves. Skor menjadi 1-0.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kartu merah Vitor Roque mewarnai kemenangan 3-1 Barcelona atas Alaves
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024