Capres Ganjar targetkan kemenangan mutlak

id Ganjar Pranowo,Kampanye Ganjar,Kampanye Akbar Ganjar Mahfud

Capres Ganjar targetkan kemenangan mutlak

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) ditemani istri, Siti Atikoh (kanan) saat berkampanye di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). (ANTARA/Rio Feisal)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menargetkan kemenangan mutlak bagi dirinya bersama calon wakil presiden Mahfud Md di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Pilpres 2024.

"Saya titip di Bogor ini kita akan membuat komitmen bersama. Dari Bogor inilah kita akan ciptakan sejarah. Bogor akan menang mutlak dan akan memenangkan nomor? Nomor berapa? (hadirin: tiga)," kata Ganjar saat berkampanye di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Ganjar mengatakan bahwa dirinya bersama Mahfud telah mengelilingi wilayah Indonesia untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bekal dalam memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 hingga 2029.

"Ibu, bapak, saya dan Pak Mahfud keliling seluruh Indonesia, masuk ke pelosok-pelosok rakyat, sampai di rumah-rumah penduduk. Kami mendengarkan betul apa jeritan mereka," ujarnya.



Walaupun demikian, Ganjar berjanji bahwa saat memimpin nanti akan menjadi pemimpin yang dapat merangkul seluruh rakyat Indonesia.

"Ketika pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, kita semua adalah anak-anak Indonesia. Maka kalau amanah ini kelak datang kepada pasangan calon nomor 3, Ganjar-Mahfud, maka kita rangkul semua anak-anak bangsa ini. Setuju? Setuju. Kita rangkul semuanya. Petani kita dengarkan, nelayan kita dengarkan, pemulung kita dengarkan," katanya.

Oleh sebab itu, Ganjar menceritakan pengalamannya saat berkampanye dan disambut spanduk pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dirinya juga tidak marah.

"Maka ketika kemarin saya di Balikpapan dan disambut dengan banner 02, apakah Ganjar marah? Tidak. Saya tidak marah. Ternyata kedatangan Ganjar-Mahfud kemarin di Balikpapan pun disambut oleh 02. Terima kasih. Dan sebagai penghormatan maka anaknya saya ajak makan siang dan makan siangnya gratis cukup dari Ganjar Pranowo," tuturnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar targetkan kemenangan mutlak di Kabupaten Bogor