Pedangdut Nassar dan Megawati nyanyi-joget di Hajatan Rakyat

id Pemilu 2024,pilpres 2024,ganjar-mahfud,kampanye akbar,megawati soekarnoputri

Pedangdut Nassar dan Megawati nyanyi-joget di Hajatan Rakyat

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyampaikan orasi politik nya dihadapan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada acara Hajatan Rakyat di Lapangan Maron Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Sejumlah petinggi partai pengusung dan musisi papan atas hadir dalam kampanye tersebut untuk menarik dukungan pemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Budi C Setya

Semarang (ANTARA) - Penyanyi dangdut Nassar mengajak Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk menyanyi dan berjoget di acara kampanye akbar Hajatan Rakyat Semarang di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu.

Nassar di tengah panggung mengajak Megawati yang sedang duduk di kursi VVIP tengah panggung untuk menyanyikan lagu Cinta Hampa.



Megawati dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, kemudian beranjak dari tempat duduk, kemudian mengebohkan suasana hajatan dengan terus menyanyi dan berjoget.

"Janji yo? Ojo ngapusi," ujar Megawati kepada pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nassar ajak Megawati nyanyi dan joget di Hajatan Rakyat Semarang