Pembalap Sean Gelael ingin tingkatkan raihan gelar di FIA WEC 2024

id Sean Gelael,FIA WEC 2024

Pembalap Sean Gelael ingin tingkatkan raihan gelar di FIA WEC 2024

Pembalap Indonesia Sean Gelael (tengah) saat dalam konferensi pers Pertamax Turbo Tim WRT yang berlangsung di Jakarta, Senin (12/02/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap andalan Indonesia, Sean Gelael berharap dapat meningkatkan pencapaian gelar di ajang FIA World Endurance Champhionship (WEC) 2024.

Sebelumnya pada ajang FIA WEC musim 2022, Sean Gelael yang turun bersama dengan tim WRT mencatatkan tiga kali kemenangan.

"Terima kasih banyak Pertamina atas dukungannya, alhamdulilah dengan pertamax turbo visi misinya untuk masuk ke endurance championshipnya perlu ketahanan yang tinggi dalam performa. Untuk balapannya sendiri saya rasa sama, kita juara kedua dunia dua kali, jadi insyallah tahun ini bisa pecah telur (juara)," kata Sean Gelael dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Senin.



Pembukaan FIA WEC 2024 dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Lusail, Qatar pada 2 Maret mendatang. Sean Gelael akan bekerjasama dengan Augusto Farfus untuk bersaing di ajang tersebut. Pembalap berusia 27 tahun tersebut akan beraksi menggunakan mobil BMW nomor 31 seri LMGT3.

Di ajang FIA WEC 2024, Sean juga akan berada dalam satu naungan tim dengan pembalap legendaris Valentino Rossi. Sean yang mengenakan mobil nomor 31, akan beradu dengan Vaentino Rossi yang menggunakan nomor ikoniknya 46.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sean Gelael harap dapat tingkatkan capaian gelar di FIA WEC 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024