Leo/Daniel bekuk UEA di BATC 2024

id Leo/daniel,leo rolly carnando/daniel marthin,batc 2024,badminton asia team championship,pbsi

Leo/Daniel bekuk UEA di BATC 2024

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat berlaga melawan tim Uni Emirat Arab di pertandingan fase grup Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 di Selangor, Malaysia, Rabu (14/2/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menggandakan kemenangan tim putra Indonesia atas Uni Emirat Arab (UEA) pada pertandingan kedua fase grup Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 di Selangor, Malaysia, Rabu.

Leo/Daniel menang atas pasangan Dev Ayyappan/Dhiren Ayyappan dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-9.

“Kami bertanding hari ini dengan menaikkan tempo permainan. Karena kami sadar besok akan bertemu Korea (Selatan) di pertandingan terakhir penyisihan grup yang pasti lebih berat,” kata Leo, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Tim putra Indonesia berada dalam Grup D bersama Korea Selatan, Uni Emirat Arab, dan Arab Saudi. Sebelumnya, skuad putra Merah Putih menang telak atas tim Arab Saudi dengan skor 5-0.
 

Untuk pertandingan mendatang melawan Korea Selatan, pasangan ganda putra yang merupakan juara Indonesia Masters 2024 itu mengatakan fokus untuk menjaga kondisi fisik dan mental, serta saling memberikan semangat untuk semua atlet yang berada di tim.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Leo/Daniel gandakan kemenangan Indonesia atas UEA di BATC 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024