Ribuan wisatawan manfaatkan diskon tiket Telaga Sarangan

id promo diskon pemilu,pemilu 2024,telaga sarangan,diskon tiket wisata telaga sarangan,sarangan magetan,kabupaten magetan,m

Ribuan wisatawan manfaatkan diskon tiket Telaga Sarangan

Ilustrasi - Ribuan pengunjung menikmati wisata di Telaga Sarangan Magetan, Jawa Timur saat liburan sekolah tahun 2023. ANTARA/HO-Diskominfo Kab Magetan

Magetan (ANTARA) - Ribuan wisatawan dari berbagai daerah memanfaatkan potongan atau diskon harga tiket masuk tempat wisata Telaga Sarangan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur dalam rangka Pemilu 2024 dengan menunjukkan jari bertinta pemilu.

Kepala Bidang Pengelolaan Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Magetan Eka Radityo di Magetan, Kamis mengatakan total kunjungan wisatawan ke Telaga Sarangan pada libur Pemilu 2024 tanggal 14 Februari mencapai 4.779 orang.

"Dari jumlah itu, terinci wisatawan dewasa 4.602 orang dan anak-anak 177 orang. Kemudian, dari total pengunjung 4.779 orang yang berwisata, sebanyak 95 persen mendapatkan diskon tiket setengah harga dalam rangka pemilu," ujar Eka.

Menurut dia, masyarakat cukup antusias memanfaatkan diskon tersebut untuk berwisata ke Telaga Sarangan Magetan.

Pihaknya juga mengapresiasi, sebab warga yang mendapatkan diskon tersebut otomatis telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024 menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS di daerahnya masing-masing.

Salah satu wisatawan asal Ngawi, Juniarti mengaku sengaja memanfaatkan diskon tersebut untuk berwisata bersama keluarga.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ribuan wisatawan manfaatkan diskon tiket Telaga Sarangan saat pemilu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024