Gedung Auditorium UB, beber Menteri PUPR, bermanfaat untuk kemajuan

id menteri pupr,gedung auditorium,universitas brawijaya,kemajuan

Gedung Auditorium UB, beber Menteri PUPR, bermanfaat untuk kemajuan

Gedung Auditorium Universitas Brawijaya. ANTARA/HO - Kementerian PUPR

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan Gedung Auditorium Brawijaya dan Gedung Entrepreneurship Terpadu dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Universitas Brawijaya.

"Kami harap kontribusi kecil ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan Universitas Brawijaya, yang alumninya sudah banyak yang bekerja di PUPR juga," ujar Basuki dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Basuki meresmikan Gedung Auditorium Brawijaya dan Gedung Entrepreneurship Terpadu Universitas Brawijaya di Kota Malang, Jawa Timur.

Pembangunan Gedung Auditorium Brawijaya dilaksanakan pada Oktober 2021 hingga April 2023 dengan nilai kontrak Rp140,367 miliar.

Fungsi utama Gedung Auditorium Brawijaya adalah untuk penyelenggaraan berbagai kegiatan dengan kapasitas 800 orang. Auditorium dilengkapi dengan kursi teleskopik, lighting system, sound system yang sudah memadai serta sudah dilengkapi panel akustik sehingga lebih kedap suara. Dalam gedung ini juga sudah ada ruang parkir

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PUPR: Gedung Auditorium Universitas Brawijaya bermanfaat bagi kemajuan