LeBron James ingin berlaga di Olimpiade Paris 2024

id lebron james

LeBron James ingin berlaga di Olimpiade Paris 2024

Pemain Los Angeles Lakers LeBron James mendribel bola menghadapi Jaden McDaniels dari Minnesota Timberwolves dalam pertandingan di Minneapolis, Minnesota. (Getty Images via AFP/DAVID BERDING)

Jakarta (ANTARA) - LeBron James menyatakan keinginan dirinya untuk bisa bergabung dengan tim Amerika Serikat untuk berkompetisi di Olimpiade 2024 Paris dan mengakhiri kariernya di Los Angeles Lakers.

James sepertinya akan memperpanjang karier NBA-nya, setidaknya untuk beberapa musim lagi, dan menghabiskan hari-harinya bermain sebagai pemain Los Angeles Lakers.

Kendati demikian, James menyebut dirinya pun tidak tahu secara pasti apakah itu semua mungkin terjadi, mengingat usianya yang saat ini sudah menginjak 39 tahun dan tergantung pada kebugaran fisiknya.

“Yang terpenting bagi saya tentu saja kesehatan saya,” kata James seperti dikutip dari laman resmi NBA.



James bermain di pertandingan NBA All-Star yang ke-20 kali hari ini, menjadi kapten untuk tim Wilayah Barat. Namun dia berencana untuk tidak terlalu lama berada di lapangan karena rencana perawatan yang sedang berjalan untuk pergelangan kaki kirinya yang bermasalah.

Hal itulah yang akan menjadi faktor penentu dalam semua keputusan James dalam bermain basket sepanjang kariernya baik itu jangka pendek, jangka panjang, atau berapa pun lamanya dia akan mencatat rekor yang belum pernah ada sebelumnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LeBron James ingin bermain di Olimpiade Paris dan pensiun di Lakers
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024