Rehan petik kemenangan di German Open 2024

id rehan naufal kusharjanto/lisa ayu kusumawati,rehan/lisa,german open 2024,german open

Rehan petik kemenangan di German Open 2024

Arsip - Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat berlaga di babak pertama Thailand Masters 2024 di Bangkok, Rabu (31/1/2024). (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pemain ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto mengaku senang dapat merayakan hari ulang tahunnya lewat kemenangan di babak pertama German Open 2024 bersama dengan rekannya, Lisa Ayu Kusumawati, Rabu.

Rehan/Lisa menang atas wakil Skotlandia Adam Hall/Julie Macpherson dalam dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-9 dalam tempo 31 menit.

“Saya pasti senang dengan kemenangan ini. Apalagi kemenangan itu saya raih di saat saya merayakan hari ulang tahun yang jatuh pada hari ini,” kata Rehan, yang baru saja menginjak usia 24 tahun tersebut, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, Rehan/Lisa mengakui bahwa mereka sempat lengah dan kurang bermain maksimal pada gim pertama, sehingga lawan dapat terus mengejar dan mengumpulkan poin dengan sengit.

“Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan babak pembuka ini. Hanya saja, dari segi permainan kami tadi masih agak kurang enak, terutama di gim pertama, terbukti tadi angkanya ketat,” ujar Rehan.
 

Lebih lanjut, Rehan/Lisa pun berharap performanya bersama Lisa bisa kian membaik di sepanjang turnamen BWF Super 300 ini, yang bergulir hingga 3 Maret nanti.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rehan rayakan ulang tahun lewat kemenangan babak pertama German Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024