Pembalap F1 powerboat jajal lintasan "free practice"

id F1 Powerboat Danau Toba 2024,InJourney Powerboat Danau Toba ,InJourney f1 Powerboat

Pembalap F1 powerboat jajal lintasan "free practice"

Pembalap F1 Powerboat Danau Toba 2024 menjajal lintasan dalam sesi latihan bebas (free practice) resmi di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Donny Aditra

Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) -
Sebanyak 18 pembalap dari sembilan tim dalam seri pembuka F1 Powerboat Danau Toba 2024, kembali menjajal lintasan dalam sesi latihan bebas (free practice) resmi pada Sabtu, menjelang balapan final esok harinya, Minggu (3/3) di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.
 
Para pembalap terlihat sudah mulai menjajal sirkuit sejak Jumat, pukul 07.00 WIB.
 
Pembalap Sharjah Team Rusty Wyatt, tampak memacu jet airnya dengan kecepatan tinggi untuk memecah aliran air yang tenang di Danau Toba.
 
Pemenang seri Danau Toba tahun lalu, Marit Stromoy dari Tim Stromoy Racing juga terlihat trengginas menikung di tikungan yang dibatasi balon pembatas lintasan.
 
Pembalap Tim Maverick Racing, Alexandre Bourgeot juga terlihat memacu perahu motor super cepat yang dikendarainya dengan kecepatan maksimal pada lintasan lurus.
 
Selama sesi free practice semua pembalap terlihat maksimal saat memacu kendaraannya. Ditambah lagi, cuaca cerah berawan mendukung sesi tersebut.
 
Sesi latihan bebas digelar, setelah sesi kualifikasi digelar sehari sebelumnya, Jumat (1/3).
 
Dalam kualifikasi itu, Pembalap Team Binh Dinh - Vietnam, Jonas Andersson tampil tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 02,662 detik.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pembalap F1 powerboat jajal lintasan dalam sesi "free practice"