Vania Abby luncurkan "LouD!"

id Vania Abby,LouD!,Two Kids,Adam Records

Vania Abby luncurkan "LouD!"

Penyanyi Indonesia Vania Abby. (ANTARA/HO-Adam Records)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Vania Abby resmi merilis single terbarunya bertajuk “LouD!” pada 8 Maret 2024 dengan semangat yang jauh lebih bebas, bernuansa synth-pop, serta sesuai dengan selera musiknya dan sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik.

“Buat aku, ‘LouD!’ tentang aku sebagai tipe orang yang kalau lagi suka atau jatuh cinta, nggak bisa diem. Pokoknya ekspresif bangetlah, mau sama diri sendiri, orang di sekitar, bahkan ke orang itu sendiri. Melalui lagu ini, aku berharap orang-orang bisa embrace atau nggak usah malu dengan feeling itu,” kata Vania Abby, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (9/3).

Dia menambahkan, “Showing expression itu human banget. Nggak ada salahnya kita jujur tentang perasaan kita terhadap orang lain dan berani menunjukkannya,” katanya.



Secara musikal, “LouD!” terdengar sebagai ajakan untuk menjadi diri sendiri sambil menikmati ekspresi masa muda yang penuh kejutan. Hadirnya lagu ini dipengaruhi oleh pengalaman Vania menonton festival musik secara langsung, dengan beragam instrumen musik ternyata bisa membuat sebuah lagu benar-benar hidup dan diikuti oleh crowd-nya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vania Abby resmi merilis single terbaru "LouD!"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024