Mengejutkan, Reims imbangi PSG di Liga Prancis

id PSG,Reims,Liga Prancis,Yunis Abdelhamid,Marshall Munetsi,Goncalo Ramos,Oumar Diakate,Montpellier,Metz

Mengejutkan, Reims imbangi PSG di Liga Prancis

Ilustrasi logo Liga Prancis. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Secara mengejutkan Reims memaksa Paris Saint-Germain (PSG) menelan tiga hasil imbang beruntun setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2 pada pekan ke-25 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu malam.
 
PSG pada dua pertandingan sebelumnya di ajang Liga Prancis tercatat hanya mampu menorehkan dua hasil imbang kontra Rennes serta Monaco.
 
Pada pertandingan ini Reims sempat mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui Marshall Munetsi, namun PSG dapat berbalik lewat Yunis Abdelhamid (gbd) dan Goncalo Ramos.
 
Meskipun begitu, Reims dapat memaksakan skor kembali sama kuat berkat gol Oumar Diakate, demikian catatan Ligue 1.
 
 
Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara di mana PSG masih menghuni puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 56 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Reims menempati posisi ke-9 dengan total 35 poin.
 
Secara statistik sebenarnya PSG mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola total 18 tendangan yang enam di antaranya tepat sasaran.
 
Meski begitu, ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, Reims dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu berkat gol yang dicetak Marshall Munetsi.
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Reims paksa PSG telan tiga hasil imbang beruntun di Liga Prancis