STAYC menyanyikan tembang "FANCY" dari TWICE

id Spotify,STAYC,Fancy,TWICE

STAYC menyanyikan tembang "FANCY" dari TWICE

Grup idola asal Korea Selatan STAYC. (ANTARA/HO-Spotify)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola STAYC membawakan aransemen dari lagu “FANCY” milik TWICE sebagai tribute untuk panutannya dalam playlist (daftar lagu) Spotify K-Pop ON! () Single untuk kampanye Spotify K-Pop ON! () First Crush dan dirilis pada 15 Maret 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (16/3), single “FANCY” yang dibawakan STAYC merupakan persembahan dari total tiga cover eksklusif Spotify yang diproduksi, dan dirilis sebagai bagian dari kampanye Spotify K-Pop ON! () First Crush.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Spotify untuk memberikan para SWITH (nama penggemar STAYC) cover lagu favorit kami yang dibawakan dengan versi kami sendiri,” kata para anggota STAYC. 

Kampanye ini mengajak para pendengar berkumpul bersama karena kecintaannya akan K-Pop sambil mengenang awal mula tumbuhnya ketertarikan sang idola terhadap genre ini (K-Pop).

Kampanye K-Pop ON! () First Crush menjadi bukti bahwa genre musik K-Pop mampu menyentuh hati, menyebarkan semangat positif, dan menyatukan para pendengar. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, playlist K-Pop ON! () sudah ‘disimpan’ sebanyak 5,3 juta kali oleh pengguna Spotify di seluruh dunia, melampaui batas regional, bahasa dan budaya, serta mendapatkan miliaran pendengar untuk artis Korea Selatan. 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: STAYC bawakan lagu "FANCY" dari TWICE di Spotify K-Pop ON!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024