Momogi ajak anak-anak berbagi di bulan suci Ramadhan

id momogi,ramadhan

Momogi ajak anak-anak berbagi di bulan suci Ramadhan

Momogi mengajak anak-anak berbagi di bulan suci Ramadhan (ANTARA/HO-Momogi)

Yogyakarta (ANTARA) - Momogi, snack favorit masyarakat Indonesia, kembali mengajak anak-anak untuk belajar berbagi di bulan suci Ramadhan, karena berbagi merupakan hal penting bagi anak-anak.

Di bulan suci Ramadhan banyak nilai-nilai baik yang penting diajarkan kepada anak-anak seperti berpuasa, namun nilai berbagi juga merupakan hal penting yang dimiliki oleh anak-anak. 

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan di mana kita berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak kita," kata Head of Marketing Sari Murni Group Bernando Pardamean dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Senin.

Oleh karena itu, Momogi ingin mengajak anak-anak belajar berbagi dengan sesama melalui kegiatan #BerbagiMomogi. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi alternatif orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati," tutur Bernando.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi mengadakan kompetisi Instagram photo contest yang dilakukan dalam 2 periode yaitu 11-25 Maret 2024 dan 26 Maret-9 April 2024.

Pada kompetisi ini, orang tua diajak bersama Momogi mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack Momogi kepada orang-orang disekitar dan mengunggahnya ke instagram dengan tag instagram @mowmowlagi.id.

Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp25 juta dan akan diumumkan pada 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2) melalui Instagram Momogi @mowmowlagi.id.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota seperti untuk mengajarkan anak-anak berbagi ke sesama.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Momogi juga akan meluncurkan produk exclusive limited edition yakni Momogi Exclusive Box Lebaran dan Momogi Fun Snack Ramadhan Edition yang dapat dibeli melalui e-commerce (Shopee dan Tokopedia) dan warung-warung/toko-toko terdekat.