Infinix Note 40 Series hadirkan pengalaman premium dengan All-Round FastCharge2.0

id infinix

Infinix Note 40 Series hadirkan pengalaman premium dengan All-Round FastCharge2.0

Regional Brand Marketing Infinix Angga (ANTARA/HO-Infinix)

Yogyakarta (ANTARA) - Infinix Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan online perdana Infinix Note 40 Series untuk pasar Indonesia dengan mengusung tagline "Anti Gabut Serba Ngebut" hadir dalam dua varian, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Di Indonesia, gelaran "24 Jam Nonstop Launch" menandai kehadiran Note 40 Series yang membawa pengalaman premium dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 pertama di Note Series.

"Kehadirannya di Yogyakarta merupakan etape kedua setelah peluncuran di Jakarta," kata Regional Brand Marketing Infinix Angga pada "Yogyakarta Media Hands-On" di Candi Tirto Raharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis.

Infinix Note 40 akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp2.799.000 dan Rp3.499.000 untuk Note 40 Pro yang tersedia secara eksklusif di Shopee.

"Infinix Note 40 Series yang kami luncurkan menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Menurut dia, performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh menjadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast.

All-Round FastCharge2.0 - Peningkatan Fitur Manajemen Daya dan Charging Kit Terbaru Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series.

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrem hingga minus 20°C.

Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game.

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Untuk pengalaman gaming dan entertainment maksimal, pengalaman visual pada Infinix Note 40 Series juga semakin ditingkatkan. Kapasitas refresh rate 120Hz yang super responsif dengan 360Hz Touch Sampling Rate memberikan pengalaman scrolling dan gaming semakin mulus dan presisi.

Layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits pun memastikan visibilitas optimal di berbagai kondisi pencahayaan. Sementara itu, Note 40 Pro menampilkan layar 3D Curved 55° yang semakin memukau, dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass yang tahan benturan. Desain elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) membuat antena tersembunyi dan memberikan kesan sleek pada Note 40 Series.

Dengan luas layar 6.78” serta bingkai tipis di setiap sisi, serta TÜV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mata, semakin menambah pengalaman imersif dan nyaman saat gaming atau streaming di Note 40 Series.

Infinix Note 40 Series menawarkan fungsionalitas kamera yang ditingkatkan bagi para creator. Dilengkapi dengan teknologi zoom in-sensor canggih yang dipasangkan dengan kamera utama 108MP untuk menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom, pengguna dapat menjaga kejernihan dan detail gambar lebih baik.

Note 40 Pro dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pertama di Infinix Note Series yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil.

Pengguna dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan 32MP dan belakang untuk mengabadikan peristiwa atau wawancara dari sudut pandang berbeda menggunakan mode Dual Video. Mereka juga dapat memanfaatkan fitur pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik untuk media sosial.

Infinix Note 40 Series dibekali dengan chipset Helio G99 Ultimate, seri terbaru G99 yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming. Sistem terbaru pada Helio G99 Ultimate dapat memprediksi beban berat saat bermain lalu mengalokasikan sumber daya secara optimal untuk menjaga frame rate yang lancar dan mencegah stuttering.

"Infinix Note 40 dan Note 40 Pro telah didukung RAM utama 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB, memungkinkan untuk multitasking bebas kendala. Tak ketinggalan, kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat menyimpan berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari foto, video, hingga aplikasi," tuturnya.