Pecinta gim buruan gengam HP gaming Infinix GT 20Pro 5G

id HP gaming Infinix 2024, HP gaming 2024, Infinix GT 20 Pro, Infinix GT 20Pro 5G, Infinix Indonesia

Pecinta gim buruan gengam HP gaming Infinix GT 20Pro 5G

HP gaming Infinix GT 20Pro 5G yang resmi dirilis di Indonesia dalam warna Mecha Blue dalam perilisannya di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Infinix secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming yakni Infinix GT 20 Pro 5G untuk para pencinta gim di Indonesia.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu secara optimistis menyebutkan bahwa Infinix GT 20Pro 5G bakal menjadi kunci memimpin segmen ponsel gaming kelas menengah di Indonesia di 2024.

"Bisa dibilang bahwa GT 20Pro ini kunci kami untuk mendominasi pasar smarphone gaming mid level di Indonesia," kata Sergio di Jakarta, Selasa. 

Membahas spesifikasi, Infinix GT 20 Pro 5G ditenagai oleh chip dari MediaTek yakni Dimensity 8200 Ultimate. 

Sementara untuk mendukung visual gaming yang mulus, Infinix melengkapi ponsel ini dengan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. 

Dari sisi spesifikasi layar, ponsel pintar ini hadir dengan panel AMOLED beresolusi FHD+ dengn refresh rate 144 Hz. 

Pada desainnya Infinix sengaja memilih tampilan depan dengan bezel tipis sehingga layar terlihat lebih lapang dan nyaman saat digunakan bermain gim.

Sementara di bagian belakang, perusahaan tetap mempertahankan nuansa gaming yang futuristik lewat desain bernama cyber mecha. 

Dengan sentuhan akhir glossy, Infinix meningkatkan ukuran lampu berbentuk setengah lingkaran bernama Mecha Loop Interface LED yang bisa diatur kombinasi warna dan tampilannya sehingga menguatkan kesan futuristik pada ponsel pintar ini.
Marketing Director Infinix Indonesia Abia Wang (kiri), Jungler Onic Esports Kairi (tengah), dan Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu (kanan) menampilkan tiga pilihan warna HP gaming Infinix GT 20Pro 5G yaitu Mecha Silver, Mecha Orange, dan Mecha Blue dalam perilisan Infinix GT 20Pro 5G di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)


Membahas sistem operasi, XOS 14 yang menjadi sistem operasi besutan Infinix disematkan pada gawai ini dengan menggunakan Android 14 sebagai dasarnya.

Nantinya ponsel ini akan mendapatkan dua kali peningkatan Android utama dan perlindungan keamanan atau security patch selama tiga tahun.

Meski difokuskan sebagai ponsel gaming, dari sisi kamera ponsel ini menawarkan kombinasi yang cukup menarik. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HP gaming Infinix GT 20Pro 5G dijual perdana di Indonesia Rp4,3 jutaan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024