Gelandang City, Phil Foden, selalu berkembang

id Phil Foden,Rodri,Manchester City,Liga Inggris

Gelandang City, Phil Foden, selalu berkembang

Pemain Manchester City Phil Foden ketika membintangi kemenangan 3-1 The Citizens melawan Manchester United (MU) dalam laga bertajuk Derbi Manchester pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024). (ANTARA/Manchester City)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester City Rodri Hernandez menilai rekan satu timnya Phil Foden selalu berkembang setiap musim dan menjadi bagian penting The Citizens.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris menghadapi Aston Villa yang berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis dini hari WIB, Foden menjadi bintang utama melalui sumbangan trigol dalam kemenangan Manchester City dengan skor 4-1.

"Foden adalah pemain yang tumbuh setiap tahun. Dia bisa mencetak gol apa pun yang dia inginkan, bermain di dalam kotak penalti, dia memiliki kualitas khusus, tiga gol hari ini dan sangat bahagia untuknya," kata Rodri dikutip dari laman resmi klub Manchester City.

Dengan tambahan trigol pada pertandingan kali ini membuat pemain timnas Inggris tersebut kini telah mencatatkan tiga kali hattrick selama berseragam The Citizens.

Tambahan tiga gol juga membuat Foden kini menempati daftar lima pemain yang berkompetisi di liga top Eropa musim ini dengan catatan 20 gol dan 10 assits.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rodri nilai Phil Foden selalu berkembang setiap musim
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024