"Dua Hati Biru", film rekatkan hubungan keluarga

id Film Dua Hati Biru,Angga Yunanda,dua hati biru,gina s noer,dua garis biru,film indonesia

"Dua Hati Biru", film rekatkan hubungan keluarga

Pemain dan tim produksi film “Dua Hati Biru” saat menghadiri penayangan perdana film ini di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Film “Dua Hati Biru” garapan Sutradara Gina S. Noer dan Dinna Jasanti siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 April 2024.

“Film ‘Dua Hati Biru’ ingin menggambarkan perjuangan merekatkan hubungan keluarga kita yang tak sempurna,” kata sutradara, penulis, sekaligus produser Gina S. Noer saat ditemui di Jakarta, Kamis.

"Dua Hati Biru" merupakan sekuel film "Dua Garis Biru" yang tayang pada 2019. Melalui film terbarunya, Gina ingin menunjukkan bahwa tumbuh menjadi satu keluarga tidak hanya bermodal cinta, tapi, juga konsistensi untuk menerapkan cinta.

Film “Dua Hati Biru” merupakan lanjutan cerita dari keluarga kecil pasangan Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Nurra Datau) bersama anak mereka, Adam (Farrel Rafisqy). Selama empat tahun menikah, Bima dan Dara harus hidup terpisah karena Dara memilih untuk melanjutkan studinya di Korea Selatan, sehingga Bima berusaha menjadi ayah yang baik seorang diri bagi Adam karena absennya peran sang ibu.

Empat tahun kemudian, "Dua Hati Biru" mengisahkan Dara yang kembali ke Indonesia dan bertekad untuk menjalankan perannya sebagai istri serta ibu yang baik bagi keluarganya.

 

Aktor Angga Yunanda saat menghadiri penayangan perdana film “Dua Hati Biru” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film “Dua Hati Biru” tayang di bioskop mulai 17 April 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024