Fajar/Rian lolos 16 besar BAC 2024

id Fajar alfian/muhammad rian ardianto,fajar/rian,bac 2024,kejuaraan bulu tangkis asia,kejuaraan bulu tangkis asia 2024

Fajar/Rian lolos 16 besar BAC 2024

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga pada babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil dengan percaya diri sehingga mampu melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China.

Adapun Fajar/Rian berhasil memetik kemenangan pada babak pertama BAC 2024 atas pasangan Thailand Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga melalui straight game 21-16, 21-16, Rabu.

“Hari ini bisa bermain lancar dan menang. Lawan juga bermain baik dan tidak gampang mati. Sementara kami juga masih penyesuaian dengan shuttlecock yang digunakan dengan masih mencari-cari touch-nya,” kata Rian, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Cuma hari ini kami dari awal bisa tampil dengan percaya diri. Kami bisa mengontrol permainan. Sepanjang pertandingan, kami tidak buru-buru,” ujarnya menambahkan.

Pasangan yang turun sebagai unggulan keenam itu pun mengaku tidak terpengaruh dengan kekalahan dua kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di babak 32 besar hari ini.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kepercayaan diri bawa Fajar/Rian melaju ke 16 besar BAC 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024