Petenis Tsitsipas tekuk Sinner menuju final Monte Carlo Masters 2024

id stefanos tsitsipas,jannik sinner,monte carlo masters

Petenis Tsitsipas tekuk Sinner menuju final Monte Carlo Masters 2024

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas melakukan pukulan forehand pada pertandingan semifinal ATP Monte Carlo Masters melawan Jannik Sinner di Lapangan Rainier III, Monte Carlo Country Club, Monaco, Sabtu (13/4/2024). (ANTARA/AFP/VALERY HACHE)

Jakarta (ANTARA) - Juara dua kali Stefanos Tsitsipas menaklukkan Jannik Sinner dengan skor 6-4, 3-6, 6-4 pada semifinal untuk melaju ke final Monte Carlo Masters, Monaco, Sabtu.

Kemenangan petenis Yunani itu sekaligus mengakhiri rentetan sembilan kemenangan beruntun bagi juara bertahan Australian Open, Sinner. Tsitsipas akan memainkan final pada Minggu melawan pemenang pertandingan antara unggulan teratas Novak Djokovic dan Casper Ruud.

“Hari ini adalah hari yang sangat baik. Saya berharap dapat melakukan pemulihan dengan baik dan memiliki pikiran yang segar. Saya berharap bisa keluar dengan kekuatan tambahan untuk besok,” kata Tsitsipas seperti dikutip dari AFP.

Laga ini diwarnai kebangkitan Sinner pada set ketiga, ketika Sinner sempat harus mendapat perawatan di lutut kanannya. Petenis peringkat dua dunia Sinner memulai set terakhir dengan mematahkan serve lawannya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tsitsipas taklukkan Sinner untuk mencapai final Monte Carlo Masters
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024