Tsitsipas ganyang Minaur

id tsitsipas,Stefanos Tsitsipas,ATP Mexico Open,Mexico Open,ATP Los Cabos

Tsitsipas ganyang Minaur

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas (AFP/RYAN LIM)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas asal Yunani Stefanos Tsitsipas mengalahkan unggulan kelima dari Australia Alex de Minaur 6-3, 6-4 untuk merebut gelar ATP Mexico Open, Sabtu waktu setempat, untuk gelar pertamanya dalam 14 bulan.

Tsitsipas, runner-up Australian Open tahun ini, merebut mahkota lapangan keras luar ruangan ATP pertamanya di final ketiganya tahun ini, setelah kalah dari Novak Djokovic di Melbourne pada Januari dan dari peringkat teratas Carlos Alcaraz di Barcelona pada April.

Petenis berusia 24 tahun itu merebut gelar ke-10 dalam kariernya, dan yang pertama sejak Juni tahun lalu di Mallorca untuk menghentikan paceklik kemenangan di lima final.

Peringkat lima dunia Tsitsipas meningkatkan dominasi head-to-head menjadi 10-0 atas peringkat ke-19 de Minaur, yang berharap dapat meraih dua gelar Meksiko setelah memenangi gelar di Acapulco pada Februari.

"Itu pertandingan yang hebat. Saya sangat senang kami mampu memberikan kualitas yang hebat di pertandingan final," kata Tsitsipas, seperti disiarkan AFP, Minggu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tsitsipas kalahkan de Minaur untuk rebut gelar ATP Los Cabos
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024