Kereta api wisata sediakan "shower and locker" penumpang Stasiun Gambir

id Stasiun Gambir,shower and locker,fasilitas stasiun gambir,shower and locker stasiun gambir,mandi stasiun gambir,fasilita

Kereta api wisata sediakan "shower and locker" penumpang Stasiun Gambir

Sejumlah fasilitas dalam Shower & Locker di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (14/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menyediakan fasilitas mandi dan penyimpanan barang Shower & Locker yang bisa didapatkan mulai harga Rp50.000 di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

“Saat ini, KAI Wisata mengoperasikan Shower & Locker di dua tempat, yakni di Stasiun Gambir Jakarta dan Slasar Malioboro Yogyakarta,” kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Minggu.

Terletak di lantai 1 Stasiun Gambir Pintu Selatan (dekat fasilitas Rail Transit Suite Gambir), Shower & Locker dapat digunakan oleh semua pengunjung, baik penumpang kereta di Stasiun Gambir maupun orang-orang yang memerlukan fasilitas mandi dan penyimpanan barang di dekat Stasiun Gambir (penjemput penumpang kereta, orang yang selesai pulang kerja, dan lainnya).

Fasilitas berbayar Shower & Locker dapat dinikmati oleh pengunjung dengan kisaran harga Rp50.000-Rp70.000 untuk mandi, sedangkan untuk loker atau penyimpanan barang berada pada kisaran harga Rp10.000-Rp140.000. Kisaran harga tersebut bergantung kepada pilihan durasi serta besaran loker penyimpanan yang ingin disewa pengunjung.

Untuk shower atau mandi, pengunjung akan mendapat sejumlah keuntungan, antara lain gratis perlengkapan mandi berupa handuk, sabun, dan sampo, WiFi, dan AC.
 

Sejumlah fasilitas dalam Shower & Locker di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (14/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fasilitas Shower and Locker tersedia di Stasiun Gambir mulai Rp50 ribu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024