Liga 1: Jelang kontra Persis Solo, Persija Jakarta bermodal 15 pemain

id Liga 1,Persija Jakarta,Thomas doll

Liga 1: Jelang kontra Persis Solo, Persija Jakarta bermodal 15 pemain

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (tengah) menjawab pertanyaan pewarta dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga 1 melawan Persis Solo, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (16/4/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) -
Persija Jakarta hanya memiliki 15 pemain yang siap dimainkan menjelang pertandingan Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4).

Hal itu disampaikan pelatih Persija Thomas Doll saat menghadiri konferensi pers di Stadion Utama GBK, Selasa.

“Besok hanya ada 15 pemain. Bahkan kiper ketiga kami akan duduk di bangku pemain cadangan, tapi di luar masalah itu kami selalu latihan, memberikan yang terbaik, karena kami juga punya jadwal padat sampai akhir April,” kata Doll.

Persija dipastikan tidak bisa diperkuat Hansamu Yama yang baru selesai menjalani operasi, Firza Andika yang terkena hukuman kartu merah, serta lima pemain yang membela timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024 di Qatar, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Ilham Rio Fahmi.

Masalah tipisnya skuad mungkin membuat Doll harus memikirkan banyak hal, namun ia menegaskan bahwa dirinya sangat percaya dengan kemampuan para pemain yang dimilikinya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persija Jakarta hanya miliki 15 pemain jelang hadapi Persis Solo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024