TVXQ!: Terima kasih, fans selalu beri dukungan

id tvxq,yunho tvxq,changmin tvxq,2024 tvxq! concert 20&2 jakarta,cassiopeia

TVXQ!: Terima kasih, fans selalu beri dukungan

Salah satu penampilan Yunho dan Changmin TVXQ! dalam konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Tangerang, Sabtu (20/4/2024). (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)

Jakarta (ANTARA) - Boy group besutan SM Entertainment TVXQ! mengaku amat berterima kasih kepada para penggemarnya yang biasa disebut Cassiopeia, karena sudah banyak memberikan dukungan dan bertahan bersama selama 20 tahun sejak debut mereka.

“Konser (tur) ini adalah peringatan HUT kami yang ke-20. Terima kasih, senang rasanya bisa merayakan bersama Cassiopeia,” kata Yunho dalam konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Sabtu.

Yunho menuturkan ada banyak sekali kenangan yang telah dilalui oleh para anggota, selama itu pula mereka dapat bertahan berkat adanya dukungan dari penggemar di seluruh negeri.



Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Yunho memastikan bahwa seluruh pertunjukan yang dirinya dan Changmin siapkan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar. Banyak lagu hit lama yang jarang dinyanyikan, dibawakan mereka pada kesempatan kali ini.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TVXQ!: Terima kasih sudah bertahan selama 20 tahun bersama kami
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024