Fans tunggu "Love in the Ice" dan "Ballons" TVXQ!

id TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA,Tvxq,yunho tvxq,changmin tvxq,tvxq jakarta,kpop,kpop jakarta

Fans tunggu "Love in the Ice" dan "Ballons" TVXQ!

Duo TXVQ dalam poster "2023 TVXQ! CONCERT [20&2]" (ANTARA/Twitter/@TVXQ)

Tangerang (ANTARA) - Penggemar yang akan menonton "TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" menantikan dua lagu kesukaan mereka dibawakan sang idola malam nanti, yaitu "Love in The Ice" dan "Balloons".

“Sebenarnya ini lagu buat Tohoshinki, DBSK, yang mereka masih berlima dan 'Love in The Ice' itu sakral banget dinyanyiin apalagi dibawakan mereka berdua,” kata Dean, penggemar asal Jakarta saat ditemui ANTARA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Bagi Dean, "Love in The Ice" yang dirilis pada tahun 2008 itu merupakan lagu yang memiliki lirik sendu dan mampu membuat penggemar TVXQ! hanyut dalam suasana yang tidak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata saat mendengarkannya.

“Mendengarkan mereka (TVXQ!) menyanyikan itu berdua secara live di konser untuk pertama kalinya, ini jadi goosebump (merinding), sih,” ujar Dean.
 

Selain Dean, penggemar asal Bali bernama Rini mengatakan lagi “Love in The Ice” menjadi salah satu lagu TVXQ! yang memiliki tingkat vokal yang sulit untuk diikuti oleh pihak lainnya. Belum lagi, katanya, lagu tersebut mengandung lirik yang menyesakkan namun mudah masuk ke relung jiwa.

“Aku sangat suka lagu ini karena tingkat kesulitan lagunya yang tinggi, jadi bagus saja lagunya. Jadi, ini perdana di Jakarta aku lihat kalau untuk di konser Indonesia ya,” ucap dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ini lagu-lagu TVXQ! yang paling ditunggu penggemar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024