Yunho-Changmin TVXQ! singgung Lebaran, saling memaafkan

id tvxq,yunho tvxq,changmin tvxq,2024 tvxq! concert 20&2 jakarta,lebaran 2024,arus mudik,tvxq lebaran,changmin,yunho,kpop

Yunho-Changmin TVXQ! singgung Lebaran, saling memaafkan

Salah satu penampilan Yunho dan Changmin TVXQ! dalam konser bertajuk "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Tangerang, Sabtu (20/4/2024). (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)

Tangerang (ANTARA) - Dua anggota boy group besutan SM Entertainment TVXQ!, membahas Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) sebagai momen saling memaafkan satu sama lain sekaligus menanyakan kabar penggemar mereka setelah Lebaran pada konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

“Saya dengar minggu lalu habis Lebaran ya, memperingati hari besar?” kata Yunho TVXQ! saat konser.

Dalam konser tur Asia mereka yang bertajuk “TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA”, Yunho mengatakan dia mengetahui bahwa sebagian besar masyarakat di Indonesia yang menganut agama Islam, baru saja merayakan hari besar. Dia juga mendapat informasi bahawa Lebaran dirayakan dengan mudik ke kampung halaman untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan anggota keluarga.

“Bagaimana? Apakah itu menyenangkan?” tanya Yunho.
 

Changmin, anggota termuda dalam TVXQ!, turut menanggapi dengan mengatakan dia juga mengetahui bahwa Lebaran adalah waktu bagi banyak orang untuk memaafkan kesalahan satu sama lain.

“Namanya juga cinta, ada saatnya kita harus saling memaafkan. Itu namanya cinta dan hidup,” ujar Changmin.

Mendengar jawaban Changmin, Yunho pun segera meminta maaf dengan sedikit membungkukkan badan sebagai bentuk sopan dan hormat kepada sesama.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yunho dan Changmin TVXQ! bermaafan Lebaran di panggung konser
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024