Ampuh, emak-emak gerebek tempat peredaran obat keras

id Narkotika, psikotropika, narkoba, obat keras tertentu

Ampuh, emak-emak gerebek tempat peredaran obat keras

Aksi emak-emak di Karawang gerebek warung yang dijadikan tempat peredaran psikotropika. (ANTARA/Tangkapan Layar Instagram)

Karawang (ANTARA) - Puluhan perempuan yang didominasi kaum emak-emak menggerebek sebuah warung yang diduga menjadi tempat peredaran psikotropika atau obat keras tertentu di Desa Mekarpohaci, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kasatnarkoba Polres Karawang, AKP Arief Zaenal Abidin menyebutkan bahwa aksi emak-emak tersebut terjadi beberapa pekan lalu, dan kejadian itu sempat viral di media sosial.

Sesuai dengan video yang tersebar di sejumlah platform media sosial, puluhan kaum ibu di Desa Mekarpohaci, Kecamatan Cilebar, Karawang yang terekam kamera tengah menggerebek sebuah warung yang diduga sebagai tempat peredaran obat keras tertentu (OKT).

Kaum perempuan yang didominasi emak-emak itu melakukan penggerebekan karena merasa kesal setelah kampungnya dijadikan tempat peredaran obat-obatan terlarang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Emak-emak di Karawang gerebek tempat peredaran obat keras tertentu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024