MotoGP: Pembalap Jorge Martin "selalu luar biasa"

id Jorge Martin,Pedro Acosta,Fabio Quartararo

MotoGP: Pembalap Jorge Martin "selalu luar biasa"

Pembalap Ducati asal Spanyol Jorge Martin melakukan selebrasi usai memenangi balapan Sprint Grand Prix Spanyol MotoGP di Jerez de la Frontera pada Sabtu (27/4/2024).

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin menyebut memenangi balapan di Sirkuit Jerez, sirkuit yang berada di tanah kelahirannya Spanyol, selalu "sungguh luar biasa".

Martin yang memulai balapan MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez, Sabtu, dari P3 di belakang Marc Marquez dan Marco Bezzecchi, keluar sebagai pemenang Sprint setelah Marquez yang sempat menyalipnya pada lap ketujuh terjatuh pada lap kesembilan.

Ini adalah kemenangan Sprint kedua Martin musim ini setelah yang pertama terjadi pada seri pembuka di MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail, 9 Maret lalu.

Tambahan 12 poin dari kemenangan Sprint ini membuat Martin semakin menjauh di puncak klasemen sementara MotoGP dengan koleksi 92 poin dari Pedro Acosta di posisi kedua dan unggul 42 poin dari sang juara bertahan Francesco Bagnaia di posisi kelima yang pada sesi Sprint Sirkuit Jerez gagal finis karena terjatuh.

"Itu adalah balapan yang sulit. Kondisi treknya sangat sulit. Saya tunjukkan bahwa saya datang, saya mendorong banyak, banyak, banyak," kata Martin seusai balapan, dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jorge Martin sebut menang balapan di Jerez "selalu luar biasa"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024