Waketum PAN: Masa transisi Jokowi kepada Prabowo tak akan ada hambatan

id PAN,Prabowo Subianto,Presiden Joko Widodo,Masa transisi pemerintahan

Waketum PAN: Masa transisi Jokowi kepada Prabowo tak akan ada hambatan

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (28/4/2024). (ANTARA/HO-KWP)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto meyakini masa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo ke Prabowo Subianto tidak akan ada hambatan.

"Saya meyakini tidak ada kendala ataupun rintangan-rintangan untuk Pak Jokowi akan mewariskan, melanjutkan kepemimpinan itu kepada Pak Prabowo, itu Insyallah tidak akan ada hambatan. Begitu juga Pak prabowo mewarisi kekuasaan Pak Jokowi itu Insyallah tidak akan ada hambatan," kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

Sebab, kata dia, presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2049 itu berkomitmen melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Jokowi.

"Karena memang Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimana PAN bagian dari Koalisi Indonesia Maju, kami mengusung berkelanjutan," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, Jokowi dan Prabowo memiliki visi-misi yang sama sehingga dia pun meyakini masa transisi kepemimpinan tersebut tidak akan menimbulkan gejolak politik.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PAN yakini masa transisi Jokowi ke Prabowo tak akan ada hambatan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024