Petenis Nadal berpeluang kontra Medvedev di perempat final Italian Open 2024

id Nadal,Medvedev,ATP Masters 1000,Italian Open

Petenis Nadal berpeluang kontra Medvedev di perempat final Italian Open 2024

Rafael Nadal mengembalikan bola pukulan dari Alex De Minaur dalam turnamen tenis ATP Barcelona Open di Real Club de Tenis di Barcelona, Rabu (17/4/2024). ANTARA/AFP/Pau Barrena/am.

Jakarta (ANTARA) - Petenis veteran Rafael Nadal dan unggulan kedua sekaligus juara edisi 2023, Daniil Medvedev, berada di paruh yang sama undian Italian Open, yang membuat keduanya berpeluang bertemu dalam perempat final turnamen lapangan tanah liat ATP Masters 1000 di Roma itu.

Nadal, yang mengatakan kehadirannya akan menjadi penampilan terakhirnya dalam turnamen di mana dia memegang rekor menang kalah 69-8, akan menghadapi petenis kualifikasi pada pertandingan babak pertama. lapor kantor berita AFP pada Selasa.

Jika menang, dia akan menghadapi ujian besar pada babak kedua melawan unggulan ketujuh Hubert Hurkacz. Ini menjadi pertemuan head to head pertama Nadal dengan petenis Polandia itu.

Medvedev, yang berharap kembali bugar sepenuhnya setelah mundur dari perempat final pekan lalu di Madrid, harus bersiap menjalani pertandingan pembuka melawan Borna Coric atau Jack Draper.

Petenis berusia 28 tahun itu menghasilkan pencapaian mengesankan dalam meraih trofi tahun lalu di Roma yang merupakan gelar level tur pertamanya di lapangan tanah liat.

Di antara calon lawan Medvedev dan Nadal dalam semifinal adalah juara Madrid Andrey Rublev.

Rubkev sendiri akan berusaha mempertahankan performa kuatnya saat ditantang Emil Ruusuvuori atau Marcos Giron dalam pertandingan pembuka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nadal berpotensi hadapi Medvedev pada perempat final Roma
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024