MotoGP: Pembalap Quartararo tak sabar "ngebut" di Prancis

id fabio quartararo,alex rins,motogp prancis,motogp prancis 2024,motogp 2024

MotoGP: Pembalap Quartararo tak sabar "ngebut" di Prancis

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo (depan) dan Alex Rins (belakang) saat melakoni rangkaian balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve Portimao, 22-24 Maret 2024. (ANTARA/HO/Monster Energy Yamaha)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mengaku tidak sabar untuk melakoni rangkaian balapan kandangnya yakni MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini.

“Seri ini sangat spesial bagi saya. Saya selalu menikmati grand prix di rumah saya, di Prancis, karena bisa melihat dan mendengarkan dukungan para penggemar, karena mereka bersorak dengan sangat keras,” ungkap Quartararo, dikutip dari keterangan resmi Yamaha, Kamis.

Lebih lanjut, Quartararo mengatakan dirinya merasa siap karena sebelumnya sudah melakukan uji coba lagi bersama tim di Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk mengembangkan sisi teknis motor.

“Kami mengambil beberapa pelajaran dari uji coba di Jerez dan menantikan hasilnya di trek ini (Le Mans). Saya ingin tahu bagaimana komparasi datanya,” kata dia.

“Semoga kita bisa menjalani akhir pekan yang menyenangkan dan mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya menambahkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Quartararo tak sabar lakoni balapan kandang di MotoGP Prancis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024