Lakoni "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa", Aghiny Haque belajar mengaji

id Aghniny Haque,Tuhan Izinkan Aku Berdosa,Hanung Bramantyo,film indonesia

Lakoni "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa", Aghiny Haque belajar mengaji

(kiri-kanan) Produser Raam Punjabi, aktris Aghniny Haque, dan Sutradara Hanung Bramantyo dalam konferensi pers tentang peluncuran film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Aghniny Haque belajar mengaji lagi agar bisa memainkan peran dengan baik dalam film drama berjudul "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa" yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

"Sebelum proses reading, aku disuruh Mas Hanung ke Semarang untuk belajar ngaji lagi, benar-benar dari minus," kata Aghniny dalam konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat.

"Yang ngajarin ngaji eyang aku sendiri. Terus, ada juga bedah naskah dan belajar tentang mazhab," ia menambahkan.

Sebelum proses syuting film dimulai, Hanung menyarankan Aghniny pergi ke kota kelahirannya, Semarang, serta belajar mengaji lagi dan menambah pengetahuan tentang agama Islam agar dapat memerankan karakter dengan baik.

Aghniny didapuk memerankan karakter Kiran, Muslimah taat yang menghadapi rintangan dalam perjalanan spiritualnya, dalam film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa".

Dia langsung menerima tawaran peran itu tanpa banyak pertimbangan.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aghniny Haque belajar ngaji lagi untuk film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024