"Saat Menghadap Tuhan", wajib ditonton film sisi gelap remaja

id Saat menghadap tuhan,sisi gelap remaja,Rudi Soedjarwo,Film Indonesia

"Saat Menghadap Tuhan", wajib ditonton film sisi gelap remaja

Sutradara Rudi Soedjarwo saat berkunjung ke ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta, Rabu (22/5/2024). (ANTARA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Rudi Soedjarwo menghadirkan karya teranyar yang menandai 25 tahun kariernya di industri perfilman Indonesia melalui film "Saat Menghadap Tuhan" yang terinspirasi keresahannya terhadap sisi gelap para remaja.

Rudi Soedjarwo,saat berkunjung ke ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta, Rabu (22/5), mengaku merasa prihatin dengan meningkatnya kasus perundungan dan kekerasan terhadap anak-anak dan remaja. Rudi bertanya-tanya siapa yang seharusnya bertanggung jawab atas kondisi itu, ketika banyak orang lebih memilih untuk menutup mata dan memalingkan wajah.

“Kenapa tidak diprioritaskan hal ini? Kayaknya lewat film bisa, deh, kita mulai berbagi ini. Film ini juga bisa menjadi tempat kita berbagi luka dan mencari bagaimana kita kedepannya, misalnya terjadi seperti ini korban harus kemana? Kalau dia takut ngomong atau malu, dia harus kemana? Ada tempat untuk dia berbagi tidak?” kata Rudi Soedjarwo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Saat Menghadap Tuhan" terinspirasi dari sisi gelap remaja