Chery segarkan Omoda 5E, simak interior serba hitam apik

id chery omoda,chery omoda 5,omoda 5e

Chery segarkan Omoda 5E, simak interior serba hitam apik

Chery Omoda 5E yang hadir dengan sentuhan warna interior baru. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Dalam merespons keinginan para konsumennya, PT Chery Sales Indoensia (CSI) memberikan penyegaran terhadap kendaraan bebas emisi mereka yakni Omoda 5E dengan sentuhan warna interior yang serba hitam.

“Sentuhan warna baru ini diharapkan dapat mengakomodir keinginan yang berbeda-beda dari konsumen kami. Di mana, tidak semua konsumen menginginkan warna interior yang terang,” kata Assistant Vice President PT CSI, Zeng Shuo di Jakarta, Jumat.

Warna interior Omoda 5E sebelumnya, memiliki warna yang cukup cerah yakni putih dan biru sehingga berisiko cepat terlihat kotor. 

Chery Omoda 5E yang hadir dengan sentuhan warna interior baru. (ANTARA/Chairul Rohman)

Sentuhan warna baru yang hadir pada kendaraan tersebut terlihat hadir pada bagian dashboard, door trim, jok depan. Meski begitu, tidak semua warna hitam menggantikan peran yang terdahulu, warna putih juga masih hadir di bagian pilar dan juga plafon kendaraan tersebut.

“Untuk bisa mendapatkan kendaraan ini, mereka sudah bisa memesannya, dengan masa tunggu 1 sampai dengan 2 bulan,” jelas dia.

Chery Omoda yang menggunakan basis baterai ini, tidak memiliki perubahan harga. Artinya, harga untuk kendaraan ini masih tetap sama yakni Rp489,9 juta.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chery segarkan Omoda 5E dengan warna interior serba hitam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024