Chery miliki produk elektronik

id chery,chery omoda,Chery International User Summit

Chery miliki produk elektronik

Berbagai produk elektronik yang dihadirkan oleh Chery dalam ajang "Chery  International User Summit 2023" di Wuhu, China. (ANTARA/Chairul Rohman)

Wuhu-China (ANTARA) - Chery International dalam gelaran "Chery International User Summit 2023" yang diselenggarakan di Wuhu, China pada 15 sampai dengan 20 Oktober 2023, tidak hanya memamerkan berbagai produk otomotif terkini tetapi juga barang elektronik.

Kegiatan yang dihadiri oleh 500 konsumen dari 40 negara itu juga memamerkan berbagai produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, fashion hingga kebutuhan gaya hidup guna menunjang kebutuhan konsumen Chery yang tersebar di berbagai negara.

"Dalam gelaran bertaraf internasional ini, Chery juga turut memperkenalkan berbagai macam produk, tidak hanya otomotif namun juga peralatan elektronik dan juga kebutuhan lifestyle," kata Head of Marketing Chery SalesIndonesia, Mohamad Ilham Pratama, di Wuhu, China, Minggu.

Produk-produk teknologi tersebut di antaranya adalah perlengkapan memasak, perlengkapan olahraga, dan juga pakaian yang dapat menunjang gaya hidup para konsumen Chery.

Tidak hanya sebatas pajangan, berbagai produk diklaimnya sudah canggih dan mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Dengan menggunakan berbagai macam produk teknologi dan lifestyle yang dihadirkan akan dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen Chery dan berbagai produk itu sudah bisa didapatkan di berbagai diler Chery. 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tidak hanya otomotif, Chery juga punya produk elektronik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024